Kamis, 22 Mei 2014

BEBERAPA KELEBIHAN ANDROID KITKAT 4.4

Keunggulan Versi Android Terbaru KitKat 4.4 Untuk SmartphoneUntuk anda yang mempunyai smartphone bersistem android, pastinya sudah tahu update terbaru untuk sistem android, yaitu Android Kit Kat 4.4. Sistem terbaru dari andoid ini masih baru, makannya masih banyak yang belum mendapatkan sistem terbaru ini di beberapa ponsel pintar di beberapa vendor. Dan kebanyakan masih tetap menggunakan sistem android jellybean, akan tetapi jika ponsel anda sudah bisa mengupdate kitkat, anda pun akan mendapatkan sistem yang sempurna dan beda jauh dengan jelly bean. Sebenarnya sudah ada beberapa ponsel pintar yang siap di update ke kit kat dari versi jellybean, salah satunya dari produsen smartphone terkenal asal korea selatan yaitu, Samsung. Salah satu kelebihan dari versi kit kat ini adalah anda bisa menyimpan pesan anda ke memory internal ataupun external, karena seperti yang kita tahu bahwa pesan di kotak masuk biasanya di simpan di memori sim card.
Selain itu versi kit kat mempunyai proteksi yang cukup bagus dan setingkat proteksinya dari jelly bean. Untuk anda yang takut akan terkena dengan malware pada saat mendownload atau sedang mengistall aplikasi atau game, pastinya ada saja virus yang bisa masuk ke perangakat ponsel anda. Nah di sistem Android kit kat hal tersebut di minimalisir dengan cukup baik, jadi ada sebah saringan yang cukup kuat untuk menghalang virus masuk ke perangkat ponsel android anda pada saat menginstall atau juga mendownload aplikasi atau game. Nah selain kelebihan yang sudah ada diatas tadi ada beberapa kelebihan lain yang di suguhkan dari android kit kat ini.
  • Adanya display layar yang lebih baik. Karena telah mendukung resolusi yang berkualitas yakni resolusi 4 K yang kini sudah mulai populer. 
  • Kelebihan Android kitkat 4.4 yang kedua, Adanya improvisasi dari ketahanan baterai, jadi di dalam versi android terbaru ini anda bisa memainkan android lebih lama dari pada sistem jelly bean yang sistem yang lainnya. Karena telah dihadirkan built-in power saving mode yang memang menjadi bawaan dari android. Dan bukan hanya dari buatan vendor ponselnya saja. 
  • Kelebihan android kitkat yang sangat unik terdapat pada prosesornya yang akan menggunakan prosesor tri core yang memiliki bentuk unik mirip dengan coklat kitkat. Jumlahnya ada tiga buah. Karena jika menggunakan prosesor dual ataupun quadcore saat ini sudah sangat umum.
  • Adanya singkronisasi dari SMS antar perangkat. Hal ini menjadi sebuah solusi bagi para pengguna yang suka berganti SIM serta perangkat. Sehingga dengan adanya fitur ini maka akan membuat pengguna bisa menyimpan SMS di SIM card maupun kartu SD serta bisa juga menggunakan cloud servis. 
  • Keunggulan android kitkat terletak dari kemampunya yang bisa mengistall banyak aplikasi, dan juga bisa memainkannya bersamaan dalam waktu yang sama. 
  • Nilai plus lain dari android 4.4 kitkat adalah bisa meningkatkan memori di dalam ponsel anda dan juga bisa meningkatkan responsive dari layar touchscreen anda. 
  • Sistem operasi androit Kitkat memungkinkan pengguna untuk mengatur tampilan smartphone lebih artistik pada mode terkunci ‘locked'. 
  • Smart Caller ID. prinsip kerja tools ini yaitu untuk mendeteksi nomor telepon yang melakukan panggilan ke ponsel pengguna. Contohnya, bila ada panggilan yang masuk ke smartphone pengguna dan bukan dari daftar kontak, maka Caller ID akan mengidentifikasi dari operator / perusahaan mana nomor tersebut berasal. 
  • Kontak Prioritas. Keunggulan Android KitKat lainnya adalah, sistem operasi ini bisa mengetahui nomer kontak mana yang sering di hubungi. Pengguna juga bisa mencari lokasi terdekat, mencari kontak Anda atau orang dalam domain Google Apps.
  • Kelebihan android kitkat selanjutnya yaitu, Pengguna mendapatkan prestise di lingkungan sosialnya, Ketika pemilik smartphone yang sudah menggunakan android kitkat bergaul dengan teman-temannya, maka akan memiliki perasaan bangga karena telah menikmati performa sistem operasi android terbaru. 
  • Kelebihan Android kitkat yang lainnya adalah memiliki nilai jual kembali yang cukup tinggi, karena seseorang yang mempunyai ponsel pintar di di dalam ponsel tersebut sudah di tanam versi android 4.4 kit kat pastinya banyak orang yang belum mendapatkan versi tersebut, karena belu menyeluruh, dan juga ponsel yang sudah versi 4.4 kit kat bisa menginstall apa saja aplikasi atau game yang ada di playstore sesuai dengan spesifikasi dari ponselnya sendiri. 
  • Adanya vitur google now, vitur ini memungkin untuk anda bisa menonton televisi di perangkat ponsel anda, yag tentunya harus menggunakan via koneksi data atau wifi

sumber: http://satu-1-satu.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar