Sabtu, 24 Mei 2014

HUAWEI ASCEND Y530

Dari sekian banyak produsen smartphone yang berasal dari negeri tirai bambu China, Huawei adalah salah satu yang paling tahan banting dan sampai saat ini masih menjadi primadona karena bisa menelurkan produk dengan harga bersaing tetapi dengan kualitas yang tahan banting. Salah satu produk terbaru yang akhir akhir ini diperkenalkan adalah Huawei Ascend Y530. Smartphone yang mengusung sistem operasi Android terbaru, yaitu Jelly Bean 4.3 ini mulai dikenalkan di benua Eropa.


Spesifikasi Huawei Ascend Y530
Kita awali pembahasan lebih lanjut tentang smartphone ini dengan menjabarkan spesifikasi yang dimilikinya. Secara umum, keunggulan yang ditawarkan untuk konsumen dari smartphone ini antara lain :
1. Desain warna
Smartphone ini ditawarkan dengan warna yang menarik dan cukup stylish, yaitu perpaduan dua warna dengan warna dominan hitam. Pilihan warna yang bisa dipilih adalah hitam kuning, hitam merah, hitam abu, dan putih.
2. Layar lebar
Smartphone yang ditawarkan dengan harga cukup terjangkau ini memiliki layar yang lumaya lebar, yaitu sebesar 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel.
3. Dapur pacu
Untuk kinerja, Huawei Ascend Y530 menggunakan prosessor Dual Core type Snapdragon 200 berkecepatan 1.2 GHz, RAM sebesar 512 MB, serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 4 GB. Dengan kondisi demikian, memberikan peluang yang cukup kepada pengguna agar bisa melakukan berbagai kegiatan komunikasi, akses internet, maupun menjalankan berbagai aplikasi hiburan seperti games.
4. Baterai
Fungsi smartphone tentu akan lebih maksimal dan difungsikan lebih lama dengan ketahanan baterai yang mendukung. Untuk smartphone ini, baterai yang digunakan adalah jenis Li-Ion dengan kapasitar 1750 mAh yang memberikan daya tahan cukup lama walau digunakan untuk berbagai kepentingan.
5. Kamera
Sebagai pelengkap fitur multimedia, smartphone ini dibekali dengan kamera belakang dengan kedalaman 5 MP, dan kamera dengan dengan kualitas VGA. Cukup bagus untuk mengabadikan moment khusus yang ingin dikenang.

Harga Huawei Ascend Y530

Untuk mendapatkan smartphone ini, tidak banyak kocek yang perlu dikeluarkan. Cukup dengan uang sebesar 2,4 jutaan maka gadget canggih terbaru ini bisa dimiliki.
sumber: http://tipskomputergadget.com/

0 komentar:

Posting Komentar