Sabtu, 24 Mei 2014

BLACKPHONE, SMARTPHONE PALING SUPER AMAN


Selama beberapa tahun terakhir berita dan skandal berikutnya tentang percakapan telepon pribadi kita dan bagaimana mereka tidak sebagai pribadi seperti yang kita pikir, mendefinisikan cara kita melihat keamanan kami. Untuk membantu kami dalam pertempuran yang terus berubah, sebuah perusahaan ponsel pintar baru berencana untuk meluncurkan keamanan, privasi berorientasi perangkat untuk semua keamanan orang-orang super sadar di luar sana. Perusahaan ini disebut Blackphone, dan itu adalah perusahaan patungan antara spesialis privasi Silent Circle dan tim yang membawa kita kepada hardware Firefox OS pertama; Geeksphone.


Perangkat ini saat ini dikenal sebagai Blackphone dan akan menjalankan versi khusus dari Android OS disebut PrivatOS. Dengan perangkat ini dan PrivatOS, Anda akan dapat membuat dan menerima panggilan aman, mengirim dan menerima pesan aman dan tahan video chatting tanpa takut ada yang mengamati apa yang Anda lakukan. Anda bahkan dapat mentransfer file ke dan dari perangkat. Fitur lain yang potensial yang sedang dibahas adalah VPN anonim untuk browsing pribadi.


Handset ini adalah GSM dan akan dijual unlocked, tapi tidak seperti Geeksphone hardware yang ada saat ini tersedia, perangkat high-end akan menjadi, "Di antara top performer dari produsen manapun." Kita semua harus mengharapkan semua alat Android biasa, termasuk Google Play, untuk diinstal bersama dengan pilihan modifikasi dari alat untuk memastikan online dan aktivitas jaringan tetap pribadi.

Tim Blackphone memiliki sejarah yang luar biasa dalam hal privasi. Phil Zimmerman dan Jon Callas, pendiri dan co-founder dari PGP onboard, bersama dengan Mike Janke dari Silent Circle. Silent Circle aplikasi yang ada harus memberi kita ide yang baik tentang bagaimana Blackphone akan bekerja. Panggilan Aman dibuat dengan VoIP menggunakan nama pengguna dan 10 digit kode pin sehingga hanya kedua pihak memiliki akses ke sungai.

The Blackphone akan membuat debut resminya pada awal Mobile World Congress, yang diselenggarakan pada tanggal 24 Februari. Ini adalah ketika pre-order untuk perangkat juga cenderung untuk memulai. Spesifikasi yang sebenarnya belum akan dikeluarkan. sabar menunggu.


sumber: http://ahmadridoan.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar