Sabtu, 24 Mei 2014

HTC ONE M8

HTC One M8 review
HTC One M8. Informasi yang akan disampaikan kali ini membahas tentang salah satu tipe smartphone yang akan dirilis dan dipasarkan bulan April tahun ini. Sebagai pecinta dan pemburu teknologi smartphone terbaru, maka info tentang keunggulan serta spesifikasi menjadi hal yang penting. Seperti informasi tentang HTC One M8 kali ini.

Smartphone ini akan dipasarkan hampir berbarengan dengan rilisnya Samsung Galaxy S5. Dari kenyataan tersebut, bisa dilihat adanya persaingan yang cukup ketat antara vendor HTC dan Samsung untuk mendapatkan hati konsumen.

Keunggulan HTC One M8

1. Desain Body Full Metal
Tampilannya yang modern dan futuristic dihasilkan dari penggunaan bahan yang tepat. HTC One M8 menggunakan bahan metal yang membuatnya tampil lebih menarik, mewah dan lebih elegant.
2. Dapur Pacu
Prosesor yang terpasang pada HTC One M8 adalah QuadCore Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,3 GHz. Dan sebagai pendukung kinerjanya, sistem operasi yang digunakan adalah versi Android terbaru, yaitu Kitkat versi 4.4
3. Layar
Mata Anda akan dimanjakan dengan kualitas visual yang dimiliki HTC One 8, karena layar sebesar 5 inchi tersebut menggunakan layar LCD dengan resolusi yang cukup tinggi (full HD) yang didukung keamanannya dengan fitur Gorilla Glass 3 yang membuatnya lebih aman dari goresan.
4. Kapasitas Memori
HTC One M8 dibagi ke dalam dua jenis, yaitu yang berkapasitas internal sebesar 16 GB dan 32 GB. Namun dengan memilih kapasitas yang paling kecil saja, yaitu 16 GB sudah banyak file yang bisa kita simpan, baik dokumen, foto, musik, video dan lain sebagainya. Dan untuk mendukung kapasitas penyimpanan, Anda pun masih bisa menambahkan sebuah memori micro-SD hingga kapasitas 128 GB.
5. Kamera
HTC One M8 adalah smartphone pertama dan satu satunya yang menggunakan teknologi terbaru dual camera di bagian belakang (kamera utama), yang keduanya memiliki perbedaan dan kelebihan masing masing. Satu kamera bisa memotret obyek secara width (melebar), dan yang satu lagi bisa memotret obyek secara depth (kedalaman).
6. Baterai
Untuk mendukung fungsi dan ketahanan, HTC One M8 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2600 mAh yang akan membuat waktu siaga dan penggunaannya bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.
Demikianlah penjelasan mengenai keunggulan dan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone terbaru HTC One M8. Semoga bermanfaat

sumber: http://tipskomputergadget.com/

0 komentar:

Posting Komentar